rossi-ingin-balapan-pasca-kecelakaan-motocross-ini-komentar-sang-ayah-gQi44xxtmr.jpg

Rossi Ingin Balapan Pasca-Kecelakaan Motocross, Ini Komentar sang Ayah

RIMINI – Pembalap andalan Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, mengalami insiden ketika tengah melakukan latihan Motocross beberapa waktu lalu. Bahkan Rossi sempat dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan yang lebih lanjut. 

Kecelakaan itu sendiri terjadi pada Kamis 25 Mei 2017 dan menyebabkan sang {rider} mengalami trauma di dada dan perut. Beruntungnya, Rossi dinyatakan tidak mengalami luka serius dan sudah diperbolehkan untuk pulang dari rumah sakit. 

Dengan kondisi tersebut, banyak yang memprediksi bahwa Rossi bakal langsung ambil bagian dalam perlombaan di Sirkuit Mugello pada akhir pekan depan. Mengetahui kondisi tersebut membuat ayah dari Rossi, yakni Graziano Rossi, berkomentar. Ia mengaku belum dapat memastikan apakah Rossi bakal berpartisipasi dalam balapan di MotoGP Italia atau tidak pada akhir pekan ini.

 “Belum ada keputusan soal Mugello. Kami harus memahami situasinya lebih dulu. Saya rasa kita semua akan tahu dalam waktu dekat. Tampaknya ia berlatih sendirian di Cavallara, ini hal yang sering ia lakukan. Saya tak tahu benar bagaimana kecelakaan itu bisa terjadi,” ucap Graziano, seperti dikutip dari Speedweek, Selasa (30/5/2017).(mrh) 

sumber : okezone.com