rps20171201_162532.jpg

Kebakaran Mall Mandau City, Pengunjung Panik Selamatkan Diri

DURI (Riaulantang)- Terbakarnya pusat pertokoan terbesar di Kota Duri, Mall Mandau City di Jalan Sudirman terbakar Jumay (01/12/17) sekira pukul 14.30 WIB sontak membuat panik pengunjung yang tengah ramai karena masa liburan itu. Semula tak banyak yang mengindahkan alarm yang berbunyi, namun saat melihat asap tebal hitam membumbung dari CFC pengunjung langsung panik menyelamatkan diri.

Sejumlah petugas membantu evakuasi pengunjung dan karyawan dari lantai 2 dan 3.

" Alarm langsung berbunyi, pengunjung langsung panik. Kami langsung arahkan pengunjung ke jalur evakuasi yang sudah disiapkan," ujar salah seorang tenaga security yang enggan disebut identitasnya.

Tidak hanya pengunjung, suasana panik juga terjadi di parkiran. Pengunjung saling berebutan untuk sesegera mungkin mengambil kendaraannya. Puluhan Motor di parkiran sempat rebah lantaran kepanikan itu.

"Suasananya panik karena masing-masing ingin menyelamatkan diri dan kendaraan masing-masing," ujar Deni salah seorang pengunjung.

Sementara itu hingga berita ini di onlinekan puluhan petugas masih memadamkan api sementara ratusan warga menonton kebakaran itu.(susi)