BlurImage_7-12-2017-4-22-13.jpg

Kasat Lantas Mengaku Baru Tahu Ada Nopol BM 15 IS, Janji Akan Selidiki

DURI (Riaulantang)- Terkait mobil dengan Nopol BM 15 IS yang menyita perhatian warga Duri, Kasat Lantas Polres Bengkalis AKP Rachmat Y Yusuf mengaku baru mengetahui Nopol mobil itu. Kasat berjanji akan menyelidiki Nopol yang cukup mengundang perhatian itu.

"Saya juga baru tahu.Kalau dari pengecekan yang sudah dilakukan yang punya orang Mandau. Kenapa nopolnya bisa seperti itu, kita selidiki dulu," jelas Kasat, Kamis (07/12/17).

Dari pengecekan yang sudah dilakukan Kasat, mobil itu milik MS warga Jalan Mahoni, Kelurahan Air Jamban Kecamatan Mandau.  Mobil penumpang minibus jenis mitsubishi Mirage itu terdata keluaran tahun 2014.

"Biar kami cek dulu ya," janji Kasat lagi.

Sementara itu, berbagai komentar disampaikan warga melalui media sosial FB riaulantang.com. Ada yang mengaku tahu mobil itu sudah 2 tahun ini dipakai warga Jalan Tribrata Duri. Seperti disampaikan akun Wardi Adithya yang mengomentari mobil itu sudah bertahun-tahun pake Nopol itu tapi  kenapa baru sekarang dipermasalahkan. Menurutnya lagi Nopol polisi itu asli dan kalau dia tidak salah nama pemilik nya buk Iis. Senada akun Rengky Fernandes, dan Rindy Munthe yang mengaku sudah melihat mobil itu beberapa tahunan. Malah kedua akun ini mempermasalahkan kenapa baru sekarang Nopol BM 15 IS itu dipermasalahkan.(susi)