88294998463-img-20171220-wa0024.jpg

Kapolres dan Kapolsek Kunjungi Dua Ponpes di Bagansiapi-api

BAGANSIAPIAPI (Riaulantang)- Kapolres Rohil AKBP Sigit Adiwuryanto SIK, MH bersama Kapolsek Bangko Kompol Agung Triadi, SIk mekakukan kunjungan dua Pondok Pesantren dm (Ponpes) di Bagan siapiapi, Rabu siang (20/12).

Pondok Pesantren (Ponpes) As-Sunnah Bagansiapiapi dibawah pimpinan Ustadz Liri Suheri,LC. Di Kepenghuluan Bagan Jawa, Kecamatan Bangko. Kapolres dan Kapolsek disambut hangat dan melihat kondisi Ponpes baru ini. 

"Ada 30 santri dan santriwatinya. Lokasinya strategis dan perlu perhatian semua pihak mengingat masih banyak bagian bangunam yang belum selesai," kata Kapolres.

Selanjutnya Kapolres melanjutkan silaturrahmi ke Taman Majelis Dzikir Yayasan Az-Zikro An Nur di Kelurahan Bagan Punak, Kecamatan Bangko. Tempat ini juga sekaligus untuk rehabilitasi para pemuja narkotika di Kabupaten Rokan Hilir.

Kapolsek Bangko Kompol Agung Triadi, SIk MH menambahkan butuh bantuan semua pihak agar   kedua Ponpes ini bisa beroperasi. "Kita berharap agar lainnya juga bisa ikut membantu apalagi ini masalah keagamaan para generasi penerus kita," kata Kapolsek.

Pimpinan Ponpes As Sunah Ustadz Liri Suheri Lc mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Rohil dan Kapolsek Bangko karena sudah bersedia hadir dan ikut membantu dalam membangun Ponpes ini. "Alhamdulillah kita bersyukur Kapolres Rohik dan Polsek Bangko mau datang ke ponpes kita," katanya.

Ketua Yayasan Az Zikro KH Mohamamad Zulfan Akbar, mengatakan banyak kontribusi Kapolsek Bangko dan jajaran sehingga dia optimis  Ponpes dan Panti ini bisa berjalan untuk para anak-anak muda dan tentunya rehabilitasi para pecandu narkoba. (arm)