IMG-20180320-WA0051.jpg

Hadiri Rakercab II Partai Hanura Rohil, Djamaluddin Ingatkan Pengkhianat Partai

BAGANSIAPIAPI (Riaulantang)- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Rohil menggelar Rapat Kerja Cabang (Rakercab) II, di Hotel Armarosa Bagansiapiapi Selasa (20/3/2018) Kegiatan itu dibuka secara resmi Plt Bupati Drs. Djamiludin.

Dalam pengarahannya Djamiludin mengingatkan Partai Hanura terhadap pengkhianat partai. Karena menurutnya lebih mudah menghadapi seribu musuh yang berada didepan dibandingkan menghadapi 10 penghianat yang ada dalam tubuh partai. Namun dia tidak mencontohkan pengkhianat itu.

Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Riau memuji kesiapan DPC Partai Hanura Rohil dalam menghadapi pemllihan gubernur serta pemilihan legislatif mendatang. Setelah bangkit, jaya, maka ditargetkan menang. “Saya berharap seluruh DPC yang lain di Riau meniru Rohil,” pintanya.
Korwil Sumatera DPP Partai Hanura, Wiljoni minta semua kader untuk berjuang sesuai hati nurani dengan keihlasan sesuai tema rakercab sehingga kesempurnaan hati nurani itu bisa tercapai.

Ketua DPC Hanura Rohil, Cutra Andika mengajak semua kader untuk bangkit, setelah bangkit, jaya lalu tahun 2019 akan menang. Komitmen itu ditunjukkan dengan telah terbentuknya kepengurusan partai dari tingkat kabupaten sampai tingkat dusun.

Disisi lain, Ketua Panitia Rakercab II, Zulpakar melaporkan, rakercab kali ini diikuti sejumlah pengurus partai dari tingkat kabupaten sampai tingkat ranting. Untuk mengisi rakercab, akan diisi pihak KPU dan Panwaslu.(Jon