IMG-20171107-WA0018.jpg

Dalih Ajak Temui Pacar, Anak dibawah Umur Dilecehkan di Pekuburan Cina

PANIPAHAN (Riaulantang)- M. Syafii (MS) (21) pemuda yang tinggal dijalan Pejudian Kepenghuluan Teluk Pulai Kecamatan Pasir Limau Kapas (Palika) berhasil melakukan tipu muslihat kepada SM remaja berusia 15 tahun asal Jalan PLN Kepenghuluan Panipahan Darat untuk memuaskan nafsu bejatnya. ‎Kejadian tersebut terjadi, Sabtu (4/11/2017) sekitar puul 23:00 wib. ‎

Berdasarkan Data yang berhasil dirangkum di Polsek Panipahan Rabu (8/11),  MS datang kerumah SM  meminta tolong agar SM menemaninya menemui pacarnya yang berada di Jalan Telkom Kepenghuluan Teluk Pulai tepatnya di pekuburan cina.‎


SM pun dengan polosnya memenuhi permintaan MS malam itu juga. Sesampainya di pekuburan cina, MS pun menghentikan kendaraan sepeda motor nya.

Tanpa pikir panjang, MS menarik SM ke sebuah batu besar yang ada di pekuburan itu. Lalu SM dibaringkannya pada batu itu.


SM sempat berteriak dan meminta pertolongan. Namun dengan sigapnya MS menutup mulut SM dengan tangan kiri, dan mencekik leher SM dengan tangan kanan sembari memberikan ancaman.

"Awas, kalau kau bilang nanti sama kakak mu ya, nanti ku bunuh kau," kata MS memberikan peringatan.

SM pun ahirnya ketakutan dengan ancaman itu dan ahirnya pasrah tak berdaya. Selanjutnya, MS pun melancarkan aksi bejatnya. Isai melampiaskan nafsunya, iapun meninggalkan SM seorang diri di kuburan itu.

Tak terima atas kejadian itu, Minggu (5/11/2017) sekitar pukul 15:00 wib, SM pun melaporkan kejadian itu kepada Polsek Panipahan agar perkaranya itu segera diusut pihak kepolisian.

Kapolres Rohil AKBP Sigit Adiwuryanto Sik Saat dikomfirmasi melalui Kapolsek Panipahan Iptu Zulmar didampingi Kasubag Humas Aiptu Pangeran Chery menuturkan usai menerima laporan dari masyarakat, pada hari itu juga sekitar jam 23:00 Polsek Panipahan berhasil menangkap MS yang bersembunyi dirumahnya.

"Saat ini, MS dan barang bukti telah diamankan untuk proses penyelidikan lebih lanjut,"pungkas Chery (Arm)