20180106_155201.jpg

Cabut Steker Listrik, Pelajar di Pertanian Duri Meninggal Tersentrum

DURI (Riaulantang)- Innalillahi wainna illahi rojiun. Kabar duka menyeruak di seputaran Jalan Pertanian Duri tepatnya depan terminal Duri Bestari, Sabtu pagi (06/01/18) sekira pukul 06.00 WIB. Bima Pramudio (15) pelajar kelas 9 SMPN 3 Mandau yang pagi itu bersiap hendak ke sekolah, dipanggil menghadap sang khalidnya. Anak yang dikenal santun dan berbakti kepada orang tua itu meninggal dunia karena tersentrum arus listrik di kediaman orang rumahnya.

Informasi dari warga di TKP menyebutkan, pagi itu Bima bersiap berangkat ke sekolah. Setelah mandi, dia pun mencabut steker (colokan-red) listrik yang ada di kamar mandi. Namun naas saat mencabut steker itu lah musibah datang, Bima tersentrum dan terhempas di kamar mandi itu.

"Mungkin ada kabel listrik yang terkelupas hingga dia kesentrum. Malangnya dia terhempas dan nyawanya tak terselamatkan," ujar Yusri warga setempat.

Dikatakannya, pertolongan coba diberikan. Bima sempat dibawa ke RS Permata Hati Duri, namun nyawanya sudah tak tertolong.

"Dia anak yang santun dan berbakti kepada orang tua. Sudah beberapa bulan ini dia merawat ibunya yang lagi sakit. Kami merasa sangat kehilangan sosoknya. Mudah-mudahan Bima Husnul Khotimah dan ditempatkan di JannahNya Allah, " ujar Nita tetangga korban.(susi)