Pengecekan dipelabuhan terhadap tas milik penumpang
Pengecekan dipelabuhan terhadap tas milik penumpang

Antisipasi Premanisme dan Peredaran Narkoba, Polres Rohil Gelar Operasi Bina Kusuma 2017

UJUNGTANJUNG (Riaulantang)- Jajaran Polres Rohil melaksanakan Ops Bina Kusuma Siak 2017,  untuk wilayah Hukum Polsek Panipahan, Selasa (17/10).   Sasarannya pelabuhan, warung tuak, penumpang speed boad. Dalam kegiatan itu tidak ditemukan adanya pelanggaran.

Kapolres Rohil AKBP Sigit Adiwuryanto Sik MH melalui Kasubag Humas Aiptu Pangeran Chery menyampaikan dalam Ops Bina Kusuma yang digelar Polsek Panipahan, Personil Satgas I Ops Bina Kusuma Siak 2017 Polsek  Panipahan melaksanakan bimbingan penyuluhan (binluh) dan penggalangan terhadap pengunjung warung tuak dijalan Antara dan jalan Cempaka,  Kepenghuluan Teluk Pulai kecamatan Palika. Tujuannya  agar warung itu tidak menjual minuman tuak dan tidak menyediakan perempuan sebagai pelayan.

Selain itu juga dilaksanakan himbauan kepada nahkoda speed boad, ABK speed boad,dan penumpang speed boad, apabila ada informasi yg melakukan tindak pidana berupa pengiriman barang-barang illegal dan pengiriman narkoba agar secepatnya melaporkan kepolsek panipahan.

"Selama Kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman dan kondusif,"pungkas Chery (Arm)