OLAH RAGA

DESKRIPSI OLAH RAGA

  • _DSC7865.JPG

    Kontingen Bengkalis Targetkan Boyong 77 Emas di Porprov Riau

    BENGKALIS (Riaulantang) – Pada perhelatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) IX Riau di Kampar, kontingen Kabupaten Bengkalis punya target memboyong 77 medali emas atau 23 persen dari 325 medali yang diperebutkan

    Read More
  • rps20171025_115845.jpg

    Lepas Atlet Porprov, Berikut 7 Pesan Bupati Amril

    BENGKALIS (Riaulantang) – Setelah menjalani karantina untuk mengikuti Trening Centere (TC), atlet Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) di 22 cabang olahraga (cabor) Kabupaten Bengkalis dilepas oleh Bupati Bengkalis Amril Mukminin, Selasa malam, 24 Oktober 2017 di Balai Kerapatan Wisma Sri Mahkota.

    Read More
  • jadi-polesitter-di-gp-italia-2017-vinales-puas-finis-urutan-kedua-jUQVa0PaGx.jpg

    Jadi Polesitter di GP Italia 2017, Vinales Puas Finis Urutan Kedua

    MUGELLO – Pembalap andalan Tim Movistar Yamaha, Maverick Vinales, mengaku tidak kecewa dengan hasil balapan MotoGP Grand Prix (GP) 2017 di Italia. Mengaspal di Sirkuit Mugello, Vinales yang berhasil merebut pole position mengakhiri balapan dengan finis di posisi dua.

    Read More
  • sport-time-gagal-finis-3-besar-ini-5-podium-terakhir-valentino-rossi-di-sirkuit-mugello-eDPCeRf7aW.jpg

    Sport Time: Gagal Finis 3 Besar, Ini 5 Podium Terakhir Valentino Rossi di Sirkuit Mugello

    PEMBALAP Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, memang selalu menjadi perbincangan ketika mengaspal di Sirkuit Mugello, Italia. Maklum saja, sirkuit dengan panjang 5,2 km itu berada di tanah kelahirannya.

    Read More
  • sport-board-gagal-raih-podium-rossi-kecewa-bSYxPUAKAQ.jpg

    Sport Board: Gagal Raih Podium, Rossi Kecewa

    MUGELLO – Pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, harus gagal meraih podium saat mengaspal di Sirkuit Mugello, Italia, Minggu 4 Juni 2017 malam WIB. Rossi hanya menempati urutan keempat di akhir balapan.

    Read More
  • agostini-rossi-kandidat-terkuat-juara-dunia-motogp-2017-5IKVcz0DZX.jpg

    Agostini: Rossi Kandidat Terkuat Juara Dunia MotoGP 2017!

    BRESCIA – Pesona Valentino Rossi sebagai salah satu pembalap papan atas di kejuaraan dunia MotoGP memang masih belum menunjukkan tanda-tanda bakal mengelami penurunan. Hal tersebut terbukti dengan status The Doctor sebagai pembalap dengan popularitas tertinggi di MotoGP.  Hal tersebut memang bisa dibilang sangat wajar, mengingat Rossi sendiri memang sudah memiliki perjalanan karier yang sangat panjang di MotoGP. Bahkan ketika dirinya sudah berusia 38 tahun, Rossi masih tetap ikut bagian dalam kejuaraan dunia sepeda motor itu.  Bukan hanya sekadar berpartisipasi, kiprah Rossi di MotoGP bisa dik...

    Read More
  • rossi-ingin-balapan-pasca-kecelakaan-motocross-ini-komentar-sang-ayah-gQi44xxtmr.jpg

    Rossi Ingin Balapan Pasca-Kecelakaan Motocross, Ini Komentar sang Ayah

    RIMINI – Pembalap andalan Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, mengalami insiden ketika tengah melakukan latihan Motocross beberapa waktu lalu. Bahkan Rossi sempat dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan yang lebih lanjut.  Kecelakaan itu sendiri terjadi pada Kamis 25 Mei 2017 dan menyebabkan sang {rider} mengalami trauma di dada dan perut. Beruntungnya, Rossi dinyatakan tidak mengalami luka serius dan sudah diperbolehkan untuk pulang dari rumah sakit.  Dengan kondisi tersebut, banyak yang memprediksi bahwa Rossi bakal langsung ambil bagian dalam perlombaan di Sirkuit Mugello pad...

    Read More
  • urung-kompetitif-iannone-ingin-suzuki-lakukan-pembenahan-kw9MOHll3A.jpg

    Urung Kompetitif, Iannone Ingin Suzuki Lakukan Pembenahan

    FAENZA – Sepanjang musim balap MotoGP 2017, pembalap Suzuki Ecstar, Andrea Iannone, belum menunjukkan performa apiknya. Hingga memasuki balapan kelima, pembalap Italia itu hanya menempati posisi ke-15 pada klasemen.

    Read More